To Infinity and Beyond

Welcome to my world...comics, movies, music, random stuff, and everything that's awesome!

Comic haul 25/9/13

Date : 2013/09/28 |  Category : My Comic Collection  |  Comments : 0  | Trackbacks : 0
Hi again bloggers..I know I'm kind of late posting this but better late than never huh? ;)

So this is all my DC's 3D covers comic haul from 4/9, 11/9, 18/9, and 25/9:





I feel so relieved that finally the villains month is over! Or else they gonna suck my money till it's gone lol. But still, I'm pissed off that I did not get the jokers daughter 3D :( the store open on 10 am, I arrived one hour earlier and bam, the line is already like this





At that time I was optimistic that I'm gonna get it, just like weeks before. And when the time is up and they open the door, they announced that the 3D cover is only available for the first 10 people! I was like 13th/14th in the line, daamnnn if they had it for 15 people I still could get it! So yeah I was kind of hate myself that day, wishing that I had arrive more earlier. I was really excited before, even the night before I couldn't sleep, and now you don't get what you expected is kind of annoying don't you think..But well, good things still happen though, at the same day they had a signing from the jokers daughter artist himself, Georges jeanty, so I get his autograph for the regular cover and a batman sketch :D





Well that's all the story for my comic hunting this wednesday. I have 2 packages on the way, and I gotta tell you, one of them is gonna be real awesome ;) so what's inside the package then? Wait till the next post from me :P

Thanks for reading, till next time!

Comic Haul 4/9/13

Date : 2013/09/04 |  Category : My Comic Collection  |  Comments : 0  | Trackbacks : 0
Basically this is what I pick up last wed..I'm gonna try to post every week in this blog what comics that I get. Or maybe if I have time, I'm also gonna do reviews here..

Well look how many DC 3D covers that I get..damn I'm so fuckin broke now lol. If my parents known what I did yesterday I'm gonna be dead lol #donttellthem

So yeah this is lists of comics that I bought today:
- catwoman #23. Yep you heard it right, I got the first app of joker's daughter! For a cover price! Actually i know nothing about the story or even ever had any catwoman series in my collection, well just bought this coz i heard that the price is rising now..hopefully this one gonna be a treasure :P
- batman 23.1 3d
- green lantern 23.1 3d
- justice league 23.1 3d
- the flash 23.1 3d
- detective comics 23.1 3d
- batman & robin 23.1 3d
- superior spiderman team up 1 blank cover
- ultimate comics spiderman 26
- superior spiderman 17





Wew that's all, that's quite a lot of comics huh..I guess DC's forever evil is really evil, coz it makes me spend all these comics haha

Kick-Ass Weekend

Date : 2013/08/26 |  Category : Movies  |  Comments : 0  | Trackbacks : 0
Buat yang gak mau baca basa-basi cerita gw ini langsung scroll ke bawah yaa buat review kick ass 2nya..

Hello bloggersss..haha buat blog pertama gw, gw mau cerita tentang weekend kmaren ini.

Gw hari ini bangun kira2 jam 8 pagi gara2 sinar mataharinya udah terang bgt. Emang aneh disini kalo summer bisa terangnya lama bgt, gelapnya bahkan baru mulai jam 8 malem. Kalo di indo gw bangun bisa siang jam 10-12an, disini gw bangun pagi trus ya gara2 itu cepet terang dan lagi entah knapa gitu bisa kebangun sndiri haha. Abis bangun gw makan pagi, chatting bentar trus siap2 brangkat ke third street promenade. Skitar jam stengah 11 gw ud nunggu d halte bus, trus gw tungguin kok lama bgt gak dateng2 yah..eh ternyata baru inget gw kalo weekend operasi busnya cuma dikit. Gw ud mulai panik karena hari itu kan gw plannya mau nonton kick-ass 2 jam 11.40, gw sengaja brangkat pagi takut gak kebagian tempat duduk, karena dari cerita orang2 kalo nonton disini tuh gak bisa pilih tempat duduk sndiri. Jadi siapa cepat dy dapat. Makanya kalo mau dapet tempat enak, mesti datengnya lebih pagi.

Baru deh akhirnya jam 11an gw akhirnya nyampe di bioskop. Pas sampe loket dtanya ID card, karena punya gw blom jadi, gw kasih ktp indo deh. Disini emang ada peraturannya kalo ntn film rated R sndiri, kurang dari 25 taun harus nunjukin ID card. Mbaknya rada bingung pas liat ktp gw, entah bingung karena gak pernah liat ID kayak gitu ato bingung karena foto yang d ktp ama yang asli kerenan yang asli wkwkwk..abis dapet tiket masuk deh ke theaternya. Pas udah masuk eh ternyata masih kosong ama skali! Bener2 kosong serasa punya sndiri, asik deh gw bisa milih tempat duduk yang bner2 enak buat gw. Trus iseng sempet gw foto deh.

IMG_0241[1]

Theater serasa punya sndiri



IMG_0247.jpg

The ticket!



Karena waktu itu tayangnya masih stengah jem n gw gak ada rencana buat jalan2 ke tempat lain jadi gw tunggu d theaternya aja. Pas tinggal 10 menit lagi mulai banyak orang masuk, gw dalam hati yaahhh gak jadi bioskop punya sndiri dehh..hehehe. Akhirnya jam 11.40 pun tiba. Gw ud excited bgt scara gw kan fans beratnya mark millar, dan penasaran ama versi filmnya. Eh tapi stelah lewat jamnya ternyata masih iklan. Iklannya mending trailer gitu ini iklannya tentang bioskopnya, jah sama aja nih kyk di indo, cuma bedanya kan kalo di indo macem2 gitu. 10 menit lewat, trus lampu mulai dimatiin. Gw dalam hati wahh asik nih bntar lagi mulai. Jeng jeng jeng ternyata masih bukan filmnya tapi skarang trailer! Aje gilee dari sejak gw duduk ada kali itu 1 jem gw nonton iklan doang! Agents of Shield, Carrie, Machete Kills, Thor: Dark World, etc etc ampe entah brapa iklan n trailer gw tonton ampe bosen. Bener2 deh.

Selese nonton gw makan, trus jalan2 bntar di third street promenade. Oh iya gak lupa dong numpang baca di Barnes & Noble haha..kalo buat baca disini bner2 cozy bgt deh. Udah bukunya gak ada yang diplastikin jadi bisa baca sesukanya, dsediain tempat duduk pula, trus kalo haus tinggal aja ngesot ke starbuck yang nyambung ama tokonya..gak kurang enak apa tuh haha. Selain Barnes & Noble gw juga ke toko komik namanya Hi de Ho Comics. Tokonya lumayan gede, cuma kyknya lagi beres2 makanya brantakan, yah tapi masih lebih ok lah daripada toko komik deket dorm gw. Sayangnya gak gw foto.
Gak lama gw pulang, rada kecewa karena tujuan sebenernya gw jalan slain nonton kick ass 2 adalah cari coin 25 cent buat laundry. Tapi slama gw ngeluarin duit tadi gw sama skali gak dapet! Mau gak mau deh sampe dorm gw langsung pergi lagi ke tempat laundry umum buat cari stelah search d google. Ternyata lucu gitu, ada mesinnya bisa masukin 1,5, sampe 10 dollar trus langsung dganti smua coin 25 cent. Tetapi sayang skali lagi gw gak foto mesinnya :P Abis tuker koin, blanja bntar ke marukai market. Itu kayak supermarket yang jual makanan jepang gt, eh ternyata mereka juga jual indomie loh..haha biarpun rada mahal dikit gw beli deh soalnya kangen ama indomie :D

Sampe dorm beres2 kamar ampe akhirnya bner2 slese jam 10 baru deh bisa nulis blog ini..well that's the story for my weekend. Kinda of tiring but it's fun! How's your weekend guys?

IMG_0242x.jpg

The comics rack in Barnes & Noble



IMG_0243x.jpg

Third Street Promenade



IMG_0244x.jpg



IMG_0245x.jpg

Cool bus



The movie review:

Soal ceritanya gak perlu diceritain lagi kan yah..buat yang belum tau cari sndiri aja. Oh n don't worry about spoilers, this is a spoiler-free review. There's nothing to do with the story in the film. So mulai aja yah.

Menurut gw, kick ass 2 ini lumayan bagus, tapi tetep gak sebagus pertama. Jokenya gak slucu pula kayak pertama, ada yang garing yah ada juga yang dapet lucunya. Soal performance gw sih paling suka ama chloe grace moretz. Selain itu biasa aja, paling jim carrey jg ok. Actionnya keren, many violent scene, apalagi yang pertarungan akhir antara hit-girl ama mother rusia, wah epic bgt deh! Mother rusia is really awesome haha..kalo the motherfucker ama kick ass mah tetep sama begonya haha. Trus soal score hampir mirip kyk yang pertama, cuma dbedain dikit rasanya sih. Tapi entah yah karena gw baca komiknya pas slese nonton gw ngerasa "loh kok gini doang", itu karena gw udah tau critanya ato karena emang berharap lebih dari komiknya. Banyak sih adegan2 yang dari komiknya tapi yah kayaknya feelnya gak sedapet dr film pertama. Yang gw sayangin lagi juga, gak ada cameonya nic cage sama skali! Padahal kan kalo ngikutin dari komiknya yang hit-girl nih, kan masih ada ceritanya antara big daddy and hit-girl. Tapi gitu2 endingnya agak beda ternyata, overall mnurut gw kick ass 2 ini cukup ok lah, cukup menghibur. Walau ada yang beda gw tetep suka ama jalan ceritanya, apalagi tentang cerita hit-girlnya sendiri. Smoga aja bisa dijadiin trilogi. Kalo gw kasih rating 7/10 deh. Gw cukup beruntung disini karena rilisnya lebih cpet dari indo hehe, well this is just my opinion though, mungkin yang lain punya opini yang beda dari gw, if you don't like it yah saran gw just enjoy it lah :P

Oh iya, jangan lupa kalo filmnya ud slese jangan langsung pergi karena ada after-credit scenenya! Wah after-credit scenenya ini bikin shock deh haha. Hint sedikit aja, after-credit scenenya itu akan mengubah ending filmnya..nah ending filmnya apa dong? Silahkan tonton sndiri :P

Thanks for reading my blog!

First write lol

Date : 2013/08/24 |  Category : Others  |  Comments : 0  | Trackbacks : 0
Yaayy finally i joined the world of blogger lol..it's been a long time since i've been wanting to make a blog so yeah this is it. Hopefully i can understand all this thing n get used to it..oh wellss then, hello! :D
★★★
Profile

Vania Angelina

Author : Vania Angelina
24/7 a dreamer. 18 but look younger. Currently living in Los Angeles, CA. A comic book geek, movie buff, pretty much pop-culture stuff! Also, linkin park is awesome. Well expect to find awesome things and random stuff in this blog :)

Monthly archive
Search form
QR code
QR